Berita utama

Kapolres Rohil Hadiri Kunker Gubri Uji Coba Sambung Rumah SR SPAM Regional Durolis

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Kamis, 8 April 2021 sekira pukul 09:00 WIB Tadi telah dilaksanakan giat Uji Coba Sambung Rumah ( SR ) SPAM Regional Durolis Untuk Wilayah Pelayanan Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

Acara Uji Coba Sambung Rumah (SR) Tersebut dihadiri oleh Gubernur Riau Drs. H. SYAMSUAR, Bupati Rohil H. SUYATNO, Kepala PUPR Prov. Riau Ir. M. TAUFIQ OH MT, Bupati Bengkalis diwakili Asisten 1 Hj. UMMI KALSUM Dan Walikota Dumai diwakili oleh Asisten II H. SYAHRINAL.

Selain itu Wakil Bupati Rohil H. Drs. JAMILUDDIN, Kapolres Rohil AKBP NURHADI ISMANTO SH SIK, Dandim 0321 Rohil LETKOL AGUNG RAHMAN WAHYUDI SIP MI. POL, Para Asisten, Pejabat Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Pengawasan di Lingkungan Pemkab Rohil, Kapolsek Rimba Melintang IPTU M SODIKIN SH, Camat Rimba Melintang, Camat Tanah Putih TPTJM, Camat Bangko Pusako, Para Penghulu di Kecamtan Rimba Melintang, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Kecamtan Rimba Melintang.

kegiatan Uji Coba Sambung Rumah ( SR ) SPAM Regional Durolis Untuk Wilayah Pelayanan Rokan Hilir Itu juga Digelar di Kantor Camat Rimba Melintang, Kecamatan Rimba Melintang Tepatnya Di Jl. Lintas Bagan Siapi Api.

Dalam kesempatan itu, Kata Sambutan Bupati Rokan Hilir H. SUYATNO, Kata Sambutan dan Arahan Gubernur Riau Drs. H. SYAMSUAR, Sambutan Camat Rimba Melintang Wakid Nugraha S.Pd, Dan selanjutnya di lanjutkan dengan Uji Coba Air SPAM secara Simbolis, dan Peninjauan Ke Rumah Masyarakat Penerima Air SPAM.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH Menyebutkan, Kegiatan selesai sekira pukul 11.30 Wib dan selama giat berlangsung situasi terdapat aman dan kondusif.

“Pelaksanaan telah mengikuti Protokol Kesehatan dengan mencuci tanangan, mengecek Suhu Setiap jamaah yang memasuki Masjid dan Mewajibkan Memakai Masker,”Tutupnya.(Said)***