Berita utama

Menciptakan Sikon Aman Dan Kondusif Polsek BaganSinembah Gelar Razia Malam Disejumlah Karaoke Dan Pakter Tuak

Rokan Hilir, Riau Andalas Com –  Dalam Rangka Menciptakan Situasi yang Aman dan Kondusif Polsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir kembali Laksanakan Giat KRYD Patroli Malam, Sabtu 13 Maret 2021, Kemaren.

Giat KRYD itu merupakan Sesuai dengan Undang – Undang Nomor 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Indonesia serta Surat perintah Kapolsek Bagan Sinembah Nomor : Sprin / 148 / IlI / 2021 tanggal 13 Maret 2021 tentang Melaksanakan Kegiatan KRYD dalam rangka menciptakan situasi yang Kondusif diwilayah Hukum Polsek Bagan Sinembah.

Kegitan rutinitas yang ditingkatkan (KRYD) itu juga dipimpin Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah AKP Syafyandra, SH Dengan diperkuat 10 orang personel Polsek Bagan Sinembah melakukan turun langsung ke beberapa lokasi.

Seperti Karaoke Allista Jl. Lintas Riau – Sumut Km.04 Kelurahan Bahtera Makmur Kota, Kecamatan Bagan Sinembah, Kafe TONY Jl. Lintas Riau – Sumut Km.07 Kepenghuluan Bahtera Makmur Kecamatan Bagan Sinembah.

Selain itu Pakter Tuak BUTAR-BUTAR Simp. Pujud Kepenghuluan Bahtera Makmur, Kecamatan Bagan Sinembah, dan H2O Jl. Lintas Riau – Sumut Km.04 Kelurahan Bahtera Makmur Kota, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH Saat Dikonfirmasi Mengatakan, Cara dan bentuk giat yang dilaksanakan oleh pihaknya berupa Melakukan giat Patroli malam dilokasi yang dianggap rawan sebagai tempat titik berkumpulnya warga masyarakat Dan Memberikan himbauan terkait antisipasi dan pencegahan Virus Corona (Covid-19) dan memakai masker.

“Dan menghimbau masyarakat yang berada di Kafe itu untuk tidak berkendara apabila sedang dalam keadaan mabuk”.Katanya Minggu 14 Maret 2021.

Juliandi juga menjelaskan, Adapaun maksud dan tujuan dilaksanakannya giat KRYD ini agar menciptakan situasi yang aman dan kondusif di tengah – tengah masyarakat memberikan himbauan dan pemahaman kepada masyarakat tentang antisipasi dan cara pencegahan Virus Corona (Covid-19).

“khususnya terhadap masyarakat di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah, Polres Rokan Hilir,”Pungkas AKP Juliandi SH.(Said)***