Berita utama

Akibat Tiang Listrik PLN Tumbang, Polsek Bagan Sinembah Lakukan Lalin Patroli Malam

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Karena Tiang Listrik PLN Tumbang Tertimpa Pohon Polsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir kembali melakukan Patroli dan Pengaturan Lalu Lintas Selasa, 16 Maret 2021 Sekira pukul 19:15 WIB, Kemaren.

Giat pengaturan kemacetan lalu lintas itu dilakukan oleh petugas piket Bripka R.Siburian, dan Bripka Ade Sofyan tepatnya di depan rumah makan Cindelaras tiang PLN Tumbang Tertimpa Pohon Dan Curahan hujan begitu tinggi, Sehingga jatuh Dibadan Jalan, di Km 10 Kepenghuluan Jaya Agung, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH Rabu 17 Maret 2021, Saat Dikonfirmasi mengatakan, Diharapkan dari terlaksananya patroli ini dapat Terciptanya Kamseltibcarlantas di seputaran lokasi, sehingga dapat di Antisipasi terjadinya korban jiwa akibat korsleting listrik di area terjadinya tiang PLN yang tumbang.

“Serta Antisipasi terjadinya Laka lantas, dan Agar masyarakat juga merasakan aman dan nyaman dengan kehadiran petugas Kepolisian,”Papar AKP Juliandi SH.(Said)***