Berita utama

Polres Rohil Gelar Vaksinasi Personil

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Polres Rokan Hilir Kembali Laksanakan Kegiatan Vaksinasi Covid19 bagi Personil Polri, ASN dan PHL dan Keluarga Polres Rohil, Selasa, 16 Maret 2021 Sekira Pukul 09:00 Wib, Kemaren.

Kegiatan Pemberian Vaksinasi Covid19 terhadap Personel Polres Rohil, ASN, PHL Polres Rokan Hilir berlangsung di Gedung Tunggal Panaluan Polres Rohil, Dimana Dengan pelaksana oleh Kabag Sumda Polres Rohil Kompol James Sibarani, SH.MH, Ps. Paur Kes Bag Sumda Polres Rohil Pengatur TK. I Siti Arta Lasmaroha, Amd. Kepenghuluan beserta Staf Urkes Polres Rohil, 2 orang staf Puskesmas Bangko Jaya, dan 1 orang staf puskesmas Sedinginan.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH Saat dikonfirmasi mengatakan, Kegiatan Vaksinasi Covid19 itu diikuti oleh 194 orang Personel.

“ASN, dan PHL dengan perincian, 101 orang personel Polres Rohil, 27 orang PHL, 66 orang personel Brimob dan sebanyak 7 orang di tunda vaksinasinya di sebabkan oleh sakit jantung, hipertensi dan DM yang tidak terkontrol,”Katanya Rabu 17 Maret 2021.

Katanya lagi, Kegiatan itu dimulai dengan Melakukan skrining terhadap peserta vaksin dengan Melakukan pemeriksaan suhu dan tekanan darah.

“Dan juga Melakukan observasi terhadap peserta selama 30 menit dan memberikan arahan agar tetap hidup dalam Protokol Kesehatan,”Tandas AKP Juliandi SH.(Said)***