Berita utama

Ciptakan Kondisi Kondusif, Polsek Bangko Patroli Malam Ke Wilayah Rawan.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com -Pelaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan dalam rangka cipta kondisi wilkum Polsek Bangko Polres Rohil, di pimpin langsung oleh Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Sabtu 09 Januari 2021, Malam.

Kegiatan patroli rutinitas itu dengan sasaran daerah rawan seperti Seputaran kota Bagansiapiapi yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas, Jalan lintas pesisi Batu 6,Komplek perkantoran Batu 6 Kepenghuluan. Bagan Punak pesisir yang sering terjadinya aksi begal,serta Taman Kota Bagansiapiapi.

Dalam pelaksanaan kegiatan kepolisian yang di tingkat kan ini,polsek bangko juga Melakukan himbauan kepada pemuda pemudi yang berkumpul / di jumpai agar segera pulang untuk menghindari terjadinya hal hal yang tidak di inginkan serta agar tetap memenuhi protokol kesehatan dari pemerintah untuk mencegah penularan covid 19.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nirhadi Isnanto SH SIK melalui Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH mengatakan, Kegiatan yang dilaksanakan polsek Bangko hingga dini hari ini dengan sasaran daerah rawan curas, curat, curanmor serta tempat yang dijadikan ajang kumpul kumpul muda mudi, menciptakan situasi tetap kondusif,dalam pelaksanaan kegiatan juga menghimbau agar masyarakat yang keluar rumah tetap mematuhi protokol kesehatan. Pungkas Kaolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH.(Said)***