Berita utama

Bhabinkamtibmas Polsek Bangko Sosialisasi Dan Sebarkan Maklumat Kapolri.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Para Bhabinkamtibmas wilayah hukum Polsek Bangko, Senin 28 Desember 2020, melaksanakan giat Sosialisasi dan Penyebaran maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan libur Natal tahun 2020 dan tahun baru 2021.

Kegiatan yang bersifat himbauan Menyambangi  masyarakat dan     menyampaikan himbauan agar turut serta dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid 19 dengan Menghimbau Masyarakat di sekitarnya untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

Selain itu Mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama menjaga Harkamtibmas yang kondusif dan mematuhi protokol kesehatan dalam menyambut hari Natal dan Tahun Baru.

Menurut Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH melalui Kanit Binmas Polsek Bangko AKP ARIFIN menyebutkan, kegiatan penyebaran dan silosialisasi ini juga salah satu upaya POLRI dalam menangani penyebaran Covid-19 Khususnya di kecamatan bangko dan pekaitan.

“Masih berpotensi berkembang luas dalam masyarakat. Selain itu pemasangan spanduk tersebut merupakan langkah POLRI dalam mensosialisasikan kepatuhan protokol kesehatan Gugus Covid-19 yang harus ditaati dalam menyambut Natal 2020 dan tahun baru 2021 ini,”Tutupnya.(Said)***