Berita utama

Ciptakan Situasi Kondusif, Kapolsek Bangko Laksanakan Patroli Pilpeng Di Bagan Jawa, Kecamatan Bangko.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com -Jajaran Polsek Bangko Polres Rokan hilir menurunkan 16 orang personil melaksanakan pengamanan 16 kotak suara yang di bagi permasing masing tps pilpeng kepenghuluan Bagan Jawa,  senin 21 Desember 2020.

kegiatan pengamanan LOGISTIK Kotak Suara sebanyak 16 Kotak terdiri dari 16 TPS itu di tempatkan Di kantor Sekretariat PPK Kepenghuluan Bagan jawa yang berada Di jln. Pusara Hilir Rt 009 / Rw 003 Dsn. Makmur kepenghuluan Bagan jawa, kecamatan Bangko, kabupaten Rohil dimana pagi ini telah di distribusikan per masing masing TPS.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH beserta anggota juga melaksanakan patroli meninjau per masing masing tps untuk memastikan bahwa pemilihan penghulu di kepenghuluan bagan jawa itu berlangsung kondusif.

Selain patroli meninjau tersebut Kapolsek Bangko juga mengecek personil yang melaksanakan pengamanan dan melihat langsung protokol kesehatan di tiap tiap tps, pelaksanaan pilpeng di kepenghuluan bagan jawa itu.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Disampaikan Oleh Kasi Humas Polsek Bangko Bripka Puji Antoni Kegiatan Pilpeng tersebut juga di harapkan benar benar partisipasi masyarakat untuk menyalurkan hak suaranya, sehingga betul betul menentukan roda pemerintahan kepenghuluan bagan jawa nantinya,”katanya.

Puji juga menjelaskan bahwa Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH berpesan “Mari kita sama sama menjaga situasi tetap kondusif dalam pelaksanaan pemilihan penghulu ini, berikan hak suara sesuai menurut hati nurani,kalah menang itu biasa, siapapun nantinya yang memimpin mari kita bangun desa dan kita tingkatkan kesejahteraan masyarakat di desa kita,”Pungkasnya.(Said)***