KamparKesehatanPemerintahanSosial&Budaya

Bupati Kampar, Masyarakat di data dengan benar dan akurat untuk bantuan sembako

KAMPAR,Riauandalas.com- Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH kembali menyerahkan sebanyak 5,59 ton (5.590 Kilo Gram) beras dari Pemerintah Kabupaten Kampar da sebanyak 559 paket dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kampar.

Penyerahan paket tersebut secara simbolis dipusatkan di dua Tempat yakni di Halaman Aula Kantor Camat Tapung dan Aula Rapat Kantor Desa Sei Lambu Makmur Kecamatan Tapung pada hari Kamis, 23 April 2020.

Bupati kampar dalam arahannya kepada petugas agar di Data dengan betul dan akurat dan sisir seluruh masyarakat Jangan ada yang tidak kebagian,ujarnya.

Selain itu,berhubung akan masuki Bulan Suci Ramadhan ia menyatakan atas nama Pemerintah dan keluarga selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1441 H, semoga disituasi seperti ini hendaknya kita dapat lalui, seraya bermohon kepada Allah SWT agar wabah ini cepat berlalu.

Bupati berharap dengan situasi yang sulit ini mari kita semua bergandengan tangan dalam mencegah dan menghentikan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kampar,pintaya.(Am).