Berita utamaPemerintahanRohil

Menyambut Bulan Puasa, DLH Rohil Beri Bantuan Perorangan 250 Ribu Tenaga Honorer Sebanyak 50 Orang.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com –  Dalam rangka menyambut melaksanakan bulan suci Ramadhan 1441 H / 2020 M, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Rokan Hilir memberikan bingkisan dan bantuan sebanyak 50 orang, pegawai tidak tetap (PTT), Analis, dan adm labor, cleaning service, petugas taman, penjaga kantor dan supir. Sebanyak 50 Orang ini perorangan rata rata menerima batuan sebesar 250 Ribu Rupiah untuk menyambut bulan puasa yang penuh berkah ini.

 

Pemberian bingkisan dan bantuan ini secara simbolis di serahkan Kepala Dinas lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Rokan Hilir Suwandi S.Sos dihadiri juga seluruh Pegawai, tenaga honorer dan lainnya yang  berlangsung diruangan aula Kantor DLH yang berada Di Perkantoran Batu Enam Rabu 22 April 2020.

 

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Rokan Hilir Suwandi S.Sos mengatakan penerima bantuan tersebut sebanyak 50 orang, besaran bantuan itu juga yang didapatkan bervariasi disesuaikan dengan beban kerja. Selain itu juga tidak terlepas dari bentuk kepedulian pihaknya yang mana selama ini sudah melakukan pekerjaan yang cukup baik.

 

” kita berikan bingkisan dan bantuan ini kepada mereka tanda kepedulian Kita untuk menghadapi melaksanakan di bulan suci ramadhan ini, adanya bantuan ini mereka juga dapat terbantu,”Kata Suwandi Kamis 23 April 2020.

 

Dikatakannya, tujuan pemberian bantuan ini juga adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi serta sebagai wujud kepedulian Pemkab Rohil khususnya DLH atas dedikasi nya selama ini membantu tugas kedinasan.

 

“Mudah mudahan dalam menghadapi di bulan suci ramadha ini bantuan yang kita berikan kepada mereka hendaknya bermanfaat buat mereka semua,”Ujar Suwandi.(Said)***