Berita utamaPemerintahanRohil

70 Ribu Bahan Sembako Sudah Disiapkan, Bupati Rohil : Semua Camat Dapat Jatah Sembako.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Dalam upaya penanganan Covid 19, di wilayah Kabupaten Rokan Hilir saat ini masih berjalan lancar sebagaimana yang telah diharapkan.

 

“Ada lima titik pos disaat ini bekerja terus, di panipahan juga ditambah 1 pos lagi. Karena bagaimana pun panipahan ini perbatasan dengan labuhan batu Sementara tanjung balai asahan itu sudah zona merah Tidak tertutup kemungkinan warga panipahan bolak balik ketanjung balai asahan, makanya kita dirikan posko disana,”Kata Bupati Kabupaten Rokan Hilir, H Suyatno Amp didampingi Wakil Bupti, asistem I, Dandim, Kapolres Rohil, Kejari Rohil dan kepala dinas Kesehatan Rohil, Dimedia centre yang terletak di jalan perwira no 01 Bagansiapiapi Senin 13 April  2020.

 

Disamping itu Kata Bupati H Suyatno juga hampir 70 Ribu bahan sembako yang sudah disiapkan pihaknya untuk ditrisbusikan ke masyarakat miskin dan kaum duafa sekaligus menyambut bulan suci rhamadan.

 

“Insa Allah dalam 2 atau 3 hari kita bagikan kewarga masyarakat Kabupaten Rokan Hilir, semua kecamatan dapat jatah bantuan bahan sembako ini,”Pungkasnya.(Said)***