SBY: Momen Yang Tepat Untuk Partai Kembali Berjaya

Tidak ada komentar 496 views

Jakarta,(riauandalas.com) -Mantan Presiden RI Yang juga Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menyerukan setelah Pilkada serentak, menjadi momen yang tepat membuat partai kembali berjaya di Pemilu 2019. Menurut dia, dengan posisinya yang tidak menjadi presiden, Demokrat bisa kembali unggul di Pemilu.

“Setelah pilkada kita tingkatkan agar 2019 kita kembali berjaya. Kita atas izin Allah bisa lewati 2019. Aneh kalau saya tidak jadi presiden, Demokrat tidak menang besar,” kata SBY di pidato penutupan Rapimnas hari pertama, di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (4/7/2015).

Dia menegaskan agar pihak lain tak menggangu partainya. Ia meminta pihak lain untuk bertarung secara fair dan secara ksatria.

“Tapi, kalau kita masih diganggu, mungkin karena dianggap kita punya peluang besar menangkan 2019. Kalau begitu mari kita bertarung hadapi dengan baik secara ksatria,” sebut Presiden RI ke 6 itu.

Kemudian, SBY juga menyebut jika sebagian publik menginginkan Partai Demokrat kembali berjaya di Pemilu mendatang. Pasalnya, ia yakin Demokrat punya potensi untuk bangkit.

“Saya punya follower di sosmed, kami tekun mendegarkan apa yang mereka sampaikan. Intinya mereka berharap Demokrat kembali bejaya. Semoga tuhan mengabulkan doa sebagian rakyat,” tuturnya.(Detik)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "SBY: Momen Yang Tepat Untuk Partai Kembali Berjaya"