LingkunganRohil

Penyemprotan Disinfektan Dan Bagi Masker, Pasukan Kuning DPC Hanura Rohil Peduli Covid 19.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Satgas Pelayanan Antisipasi Covid-19 dari DPC Hanura Rohil kembali Mengadakan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan dan pembagian masker Di Lingkungan Mushola al Barkah dan dikantor Hanura yang terlerak di Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko.

 

Selain melaksanakan disinfektan DPC Hanura ini juga membagikan Masker Ke masyrakat kecamatan Pekaitan tepatnya disimpang empat kantor camat pekaitan jl. Lintas Pesisir pedamaran senin 13 April 2020.

Kegiatan Yang dilakukan serentak di 2 kecamatan tersebut, yakni kecamatan Bangko dan pekaitan Dihadiri Ketua Sagas, Ketua DPC Hanura, Ketua Bapilu, Anggota Dprd Fraksi Hanura Hj. Sunirah, Wakil ketua dprd Hamzah, Jefri Buchori, Bidang Humas Satgas , Pelayanan Antisipasi Covid-19 Hamdani.SE.

 

selain itu hadir juga Ketua Satgas Pelayanan Antisipasi Covid-19 Nanda Rizki Rilandi, Ketua DpC hanura Cutra andika, SH,  Ketua Bapilu Muhammad Bellla Lubis, anggota drpd fraksi Hanura Hj. sunirah, Wakil Keuta Dprd Hamzah, Jefri Buchori,  dan segenap Pemgurus DPC hanura Rohil.

 

Disinfektan dan pembagian masker dilaksanakan satgas pelayanan antisipasi Covid 19 Dari Partai Hanura kemasyarakat ini tentu nya dalam rangka memutus mata rantai virus corona atau antisipasi.(Said)***