Andalas

KPU Labuhanbatu Bagi 1500 Masker, Antisipasi Penyebaran Virus Corona

Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi, saata memasang masker kepada pengguna jalan

Labuhanbatu,Riauandalas.com-

Guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 (Corona), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labuhanbatu membagi 1500 masker kepada para pengguna jalan, Selasa (17/3/2020) di Bundaran Simpang Enam Rantauprapat.

Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi didampingi para komisioner mengatakan, pembagian masker tersebut sebagai bentuk kepedulian untuk mengurangi penyebaran Virus corona di Kabupaten Labuhanbatu.

“KPU Labuhanbatu hari ini menunjukkan kepedulian bahwa kita bisa bersama mengantisipasi penyebaran virus corona,”ucapnya.

Dijelaskan Wahyudi, sebanyak 1500 masker yang mereka bagikan tersebut, merupakan hasil sumbangan dari masyarakatnya yang peduli melawan virus Corona.

“semoga dengan adanya kegiatan ini,  dapat menjadi contoh bagi kita semua, bahwa betapa pentingnya peduli terhadap sesama,”ujarnya.

Disinggung, Apakah KPU Labuhanbatu tetap menjalankan aktivitas seperti biasanya,  Wahyudi menjawab, bahwa sesuai surat edaran dari KPU RI tentang penundaan aktifitas yang sifatnya mengumpulkan kegiatan beramai ramai selama 14 Hari kedepan.

“segala kegiatan keramaian akan kita tunda selama 14 hari kedepan.  Namun, kalau pun membuat kegiatan seperti pelantikan PPS, maka kegiatan tersebut dilaksanakan di masing masing kecamatan dengan jam berbeda.  Itu kita lakukan sesuai dengan surat edaran dari KPU RI,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *