AndalasHukum&Kriminal

Mayat Mr X Ditemukan di Jalinsum Desa Janji

LABUHANBATU,Riauandalas.com-Seorang pria ditemukan sudah tak bernyawa di Jalinsum Desa Janji, Kec.Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (20 /4/2019) sekira Pukul 07.15 Wib.

Pria paruh baya tersebut belum diketahui identitasnya alias Mr x.

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, AKP sony Harsono melalui Kanit Laka, Iptu K. Hutagalung kepada awak media mengatakan bahwa pria tanpa identitas tersebut diduga korban tabraklari.

“Hari ini sekira Pukul 07.15 Wib, kita mendapat laporan dari warga Masyarakat adanya penemuan mayat. Kemudian kita cek TKP, dari hasil olah TKP Tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban” katanya.

Akan tetapi, sambungnya, korban diduga mengalami luka benturan kendaraan dibagian tengkuk dan posisi korban tersungkur ke beram jalan dan korban dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Mantan Kasi Propam Polres Labuhanbatu itu menghimbau bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarga segera datang ke Polres Labuhanbatu atau RSUD Rantauprapat.

” Bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarga dapat mendatangi kantor unit laka Polres Labuhanbatu atau RSUD Rantauprapat ” tandasnya.(Fendi Hrp)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *