PemerintahanRohil

Penutupan Tournament Badminton Cup Bupati 2020, Jon Syafrindow : Kita Harap Peserta Juara Bisa Kejenjang Nasional.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Drs H Jon Syafrindow M.Si Resmi secara logis menutup Open Tournament Badminton Bupati Cup I, tahun 2020 Ahad 02 Februari 2020 malam sekira pukul 11.30 WIB di Gedung Olahraga Badminton Pemkab Rohil Jalan Bahagia, Bagan SiapApi, Kecamatan Bangko. Opent tournament badminton yang di gelar mulai sejak hari Kamis 30 Januari 2020,  lalu diikuti sejumlah 38 pasangan terdiri dari ganda putra dari 6 Kecamatan, diantaranya adalah Kecamatan Bangko, Batu Hampar, Perkaitan, Bagan Sinembah, Rimbo Melintang dan Pasir Limau Kapas.

Di babak final badminton Bupati Cup I ini di dominasi pebulutangkis dari Kecamatan Bagan Sinembah asuhan pelatih Herman P, yang mempertemukan pasangan ganda putra Chandra Budiman dan Kukuh melawan Sugiwa dan Rex’y setelah berhasil mengalahkan lawan-lawannya di babak penyisihan group.

Di partai final yang di pimpin wasit daerah Junaidi pasangan ganda putra Chandra Budiman dan Kukuh menjadi Champion setelah mengalahkan Sugiwa/Rex”y dengan rubber set (2-1),15-21,21-17,21-19,sementara di partai memperebutkan juara III direbut pasangan ganda putra Achian dan Maulana setelah menang mudah straight set (2-0),21-14,21-11 melawan pasangan ganda Suwandi dan Ilham.

Dalam kesempatannya, Ketua Panitia DRS H Jon Syafrindow MSi, mengatakan open tournament badminton Bupati Cup I tahun 2020 itu di gelar bersamaan dengan peresmian pemakaian Gedung Olahraga Badminton Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir pada hari Kamis 30 Januari 2020 lalu.

Menurut Dia, tournament badminton ini dilakukan juga sebagai ajang untuk melihat dan mencari bibit pemain badminton berbakat dari seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Rokan Hilir, dimana diharapkan dapat mewakili Kabupaten Rokan Hilir, di even kejuaraan badminton yang lebih tinggi.

“Semoga kejuaraan opent tournament badminton Bupati Cup I ini, akan melahirkan pemain berbakat dan berprestasi yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Rokan Hilir, baik di tingkat Propinsi maupun Nasional,”Ungkap Jon Syafrindow.

Jon menjelaskan, bahwa Untuk masing-masing juara pada opent tournament badminton Bupati Cup I tersebut kepada pemenang pihaknya memberikan hadiah berupa piala dan uang pembinaan,”untuk juara I sebesar Rp.7.5 Juta,-,Juara II Rp.5 juta,juara III Rp. 3 Juta dan juara IV Rp.2 Juta,”Tandasnya.(Said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *