Andalas

Camat Panai Tengah Hadiri Milad Muslimat Al Washliyah ke 85 di Desa Sei Rakyat

Camat Panai Tengah saat menghadiri Milad Muslimat Al Wahliyah

Labuhanbatu,Riauandalas.com-

Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe melalui Camat Panai Tengah menghadiri acara Milad Muslimat Al Washliyah ke 85, Minggu (2/1/2020) di Desa Sei Rakyat.

Dalam sambutannya, Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe melalui Camat Panai Tengah Amar Nasbi Lolotan menyampaikan, ucapan selamat Milad kepada Muslimat Al Washliyah ke 85.

“saya mewakili pak bupati,  mengucapkan selamat milad. Beliau titip pesan tidak bisa hadir,  dikarenakan banyaknya agenda di Rantauprapat, ” ucapnya.

Dihari Milad tersebut,  Amar juga meminta kepada para Muslimat Al Washliyah agar memperkuat tali silaturrahmi dengan warga di Kecamatan Panai Tengah.

“teruslah mengabdi kepada masyarakat, saya yakin, muslimat alwashliyah sangat disukai dan diterima oleh masyarakat,”katanya.

Selain itu, Amar juga tidak lupa menyampaikan pesan Kamtibas kepada warga yang hadir,  agar terus menjaga kondusifitas dan kerukanan dalam menjalankan kehidupan sehari hari.

“saya minta, mari kita jaga kondusifitas. Sebab,  tahun ini merupakan tahun politik. Jangan mau dipecah bela,  mari perkuat persatuan”tutupnya.

Selain dihadiri ratusan tamu dan undangan, Acara Milad tersebut juga dihadiri oleh pimpinan Muspika Kecamatan Panai Tengah.

Menghadiri acara memperingati milad muslimat alwashliyah ke 85 kecamatan Panai Tengah di Desa Sei Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *