PemerintahanRohul

Tokoh Masyarakat Desa Sungai Dua Indah, Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Rohul

ROKAN HULU-Pihak kontraktor PT Usaha  Kita Lestari (UKL)  yang menjadi pelaksana kegiatan pembangunan jalan di Desa Serimunai dan Desa Sungai Dua Indah, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau.

Kini proses pembangunan jalan sudah hampir rampung,  selama ini,  masyarakat sangat sulit melewati akses tersebut,  jika musim hujan bak kubangan Kerbau,  jika di musim kemarau, jalan berdebu membuat dada terasa sesak.

Atas kondisi,  kini jalan tersebut sudah hampir finishing,  maka Tokoh Masyarakat Sungai Dua Indah,  Yusri menyambung mengucapkan terima kasih kepada Bupati  Rohul H Sukiman yang dinilai pro pada pembangunan desa.

Kami juga mengucapkan terima kasih pada Kadis Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Rohul Anton, termasuk Kabid Bina Marga, Kasi, PPTK dan Staf  PUPR lainya yang sudah berupaya membangun jalan ke desa kami,” ungkap Yusri, Rabu (27/11/2019).

“Harapan kami di tahun 2020 jalan ke desa kami dibangun kembali, sebab masih ada sekitar 4 Kilo Meter lagi yang belum diaspal,”  bebernya.

Dilapangan awak media mengkonfirmasi Pengawas  Lapangan Mansur beliau mngatakan kegiatan ini akan rampung pada 6 Desember 2019 mendatang.

“Kini hanya tinggal finishing saja lagi, kini untuk bahu jalan yang belum selesai,” pungkas Mansur mengakhiri.
***(Alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *