RiauRohulSosial&Budaya

PWI Rohul Galang Dana, Bantu Meringankan Beban Para Korban Banjir 

ROKAN HULU,Riauandalas.com – ‎Bencana banjir yang melanda sejumlah daerah di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), membuat hati anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Rohul tergerak untuk melakukan penggalangan dana, di Bundaran Ratik Togak di sekitar Masjid Agung Islamic Centere jalan Tuanku Tambusai, Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, Rabu (27/11/2019) Sore

Ketua PWI Rokan Hulu Engki Prima Putra ST didampingi Sejumlah Pengurus dan Anggota lainya mengatakan Penggalangan dana ini dilakukan guna untuk membantu meringan‎kan beban para korban banjir, dan dana yang terkumpul nantinya akan di donasikan ke sejumlah warga korban banjir yang membutuhkanya.

Engki menambahkan, awalnya penggalangan dana dilakukan sebagai bentuk kepedulian PWI terhadap korban bencana banjir di Kabupaten Rohul.
“Rencananya penggalangan dana ini akan dilakukan selama dua hari,” kata Engki di sela aksi penggalangan dana.

Dari hasil penggalangan dana oleh PWI Rohul rencananya akan disalurkan ke korban bencana banjir di Kabupaten Rohul, khususnya korban yang berdomisili di titik-titik terparah terdampak banjir, seperti di Kecamatan Rambah

Engki menyebutkan, bahwa PWI Rohul bukan hanya sekedar organisasi wartawan, PWI juga punya program sosial kemasyarakatan serta program intern atau untuk anggotanya.
“Kita berharap hasil dari penggalangan dana ini bisa sedikit membantu korban banjir,” harapnya.

Sebelumnya PWI Rohul juga telah membangun Kerjasama dengan Lapas Kelas II B Pasir Pangaraian dengan mengadakan aksi bakti sosial donor darah.

Penggalangan dana, bukan hanya dari anggota PWI saja, rekan di luar organisasi PWI, kalangan pengusaha, anggota DPRD, dan masyarakat juga berpartisipasi mendonasikan bantuannya melalui PWI Rohul. ” Pungkasnya.
***(Hen/Alfi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *