AndalasHukum&Kriminal

Lakalantas Bus Vs Truck di Perlabian, 1 Tewas Dilokasi

Foto: Mobil mengalami ringsek pasca kecelakaan

LABUSEL,Riauandalas.com-1 orang meninggal dunia dalam kecelakaan lalulintas tabrak belakang antara satu unit Mobus Batang Pane Baru dengan Nopol BK 7709 LC yang dikemudikan Ramlan alias Osor (37), warga Gunung Tua, Paluta kontra Truck Tronton dengan Nopol BK 9657 RA yang dikemudikan Saiful Bahri (49), warga Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rambah, Kabupaten Serdang Bedagai.

Kecelakaan yang terjadi di Jalinsum, Dusun Sripinang, Desa Kebun Perlabian, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada hari Jumat (2/8/2019), sekitar pukul 23.30 Wib ini mengakibatkan kernet Mobus Batang Pane Baru Pareno Harahap (25), warga Maninggir Gunung Tua, Kabupaten Pakuta mengalami patah tertutup pada kaki kanan dan kiri, luka robek pada kaki kiri dan meninggal dunia ditempat. Sementara supir Mobus Batang Pane Baru mengalami luka berat dan puluhan penumpang mengalami luka ringan.

Kanit Laka Polres Labuhanbatu, Iptu K. Hutagalung membenarkan kecelakaan lalulintas tersebut.
“Benar tadi malam ada kecelakaan Mobus Batang Pane Baru kontra Truck Tronton, dan kernet Mobus meninggal dunia di TKP”, Ujarnya.

Adapun kronologis singkat, kata Iptu K. Hutagalung, semula satu unit Mobus Batang Pane Baru BK 7709 LC yang di kemudikan oleh Ramlan Als Odor datang dari arah kota Pinang menuju Rantau prapat dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di Jalinsum Dusun Sripinang, Desa Kebun Perlabian, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan antara KM 323-324 Medan – Kotapinang Mobus Batang Pane Baru tidak memperhatikan satu unit Truk Tronton BK 9657 RA yang di kemudikan Saiful Bahri yang ada di depan satu arah tujuannya yang sedang berjalan pelan sehingga Mobus Batang Pane Baru tidak dapat mengendalikan laju kenderaanya dan langsung menabrak bahagian belakang Truk Tronton BK 9657RA, maka terjadilah laka lantas tabrak belakang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *