Hukum&KriminalRohil

Kapolsek Bangko:Tidak Ada Toleransi Bagi Pelaku Narkoba,Siapapun Orang Nya.


Rokan Hilir Riau Andalas Com-Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH dengan tegas mengatakan,bagi pengguna narkoba tidak ada ampun di toleransi lantaran menurut dia narkoba itu adalah sangat bahaya dan perusak generasi bangsa.

“siapapun orangnya.Peredaran barang haram ini sudah tidak dapat ditolerir lagi karena sudah mengancam masyarakat terhadap pengaruh moral anak bangsa Indonesia,”diuraikannya kepada awak media usai melakukan penggerebekan danmengamankan.Pelaku tindak pidana narkotika jenis Shabu di salah satu kamar hotel Lucy star Bagan Siapi 1 Agustus 2019,beberapa hari lalu.

Kapolsek Mengatakan,saat ini negara sudah diancam dengan gerakan penjamuran peredaran narkotika dan sudah menjadi polemik berkepanjangan sebagai musuh semua orang.

Dia menghimbau kepada unsur keelemenan masyarakat,baik pemuka Agama,pemuka Masyarakat maupun masyarakat lainnya, terutama para orang tua untuk dapat melakukan introfeksi keluarga yang memiliki anak remaja untuk mengawasinya dan mengingatkan agar tidak terlibat jaringan narkoba.

“saya mengharapkan kepada seluruh masyarakat jika ada menemukan, mengetahui tentang perbuatan narkoba untuk segera melaporkannya kepihak aparatur hukum terkait.Tak perlu takut kita akan lindungi secara kewenangan polri,mari kita menyatukan sikap dan pendapat untuk memerangi perbuatan narkotika (Narkoba ),”Tegas Kapolsek Bangko.

Di katakan nya lebih lanjut lagi,narkoba tersebut lebih kejam dari penjahat perang, lantaran jaringan narkoba ini semata mata sepekulasi keuntungan pribadi dan untuk bertujuan merusak moral dan mental anak bangsa kita sendiri .

Menurut nya,Kuat dugaan hal ini merupakan upaya pihak negara luar sebagai pemasok barang haram tersebut untuk merusak moral dan mental masyarakat Indonesia.

“Makanya ini musuh kita semua,ini Harus dibasmi dan kita berkomitmen akan melakukan pemberantasan dan penindakan pelaku narkoba jenis apapun yang termasuk golongan narkotika dan siapapun orangnya
,”Tegas Perwira Tampan ini dan juga hanya beberapa minggu menjabat Kapolsek sudah beberapa kali melakukan gebrak kan tentang narkoba.

“saya tetap tindak sesuai kewenangan yang diamanahkan kepada saya selaku institusi hukum polri , pegerakan narkotika ini sudah tidak dapat ditolerir lagi dan wajib kita musnahkan dan hilangkan peredarannya”Tandas nya dengan sikap yang tegas serta ke semangatan sosok keperwiraan yang dimilikinya.(Said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *