Hukum&KriminalPemerintahanRohul

Laksanakan Perintah Bupati Rohul Pol.PP Siap Tutup Caffe, Bisnis Lendir Terancam Gulung Tikar.

ROKAN HULU, Riauandalas.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Sat.Pol.PP) & Damkar Rohul akan melakukan penutupan terhadap keberadaan  Cafe yang menyediakan Wanita Penghibur di wlayah Rokan Hulu sebagaimana perintah langsung dari Bupati Rohul H.Sukiman .
Hal ini ditegaskan oleh Kasat Pol PP Andi Anto SH MH saat ditemui. ” diruang Kerjanya Rabu (13/03/2019) Pagi.

Andi mengatakan ” malam tadi pihaknya menggelar razia didaerah Simpang Balok di sebuah kedai tuak diamankan dua orang pelayan seksi dan seperangkat alat music sedangkan di SKPD Desa Rambah Muda kecamatan Rambah Hilir pihaknya menjaring beberapa wanita penghibur di fakter tuak
” Razia Cafe dan warung remang remang di Kecamatan Rambah Hilir ini, kami laksanakan sesuai perintah Bupati,” tegasnya.

Oleh karena itu, demi untuk kelancaran kegiatan penutupan sejumlah Cafe tersebut saat ini pihaknya sedang mempersiapkan berbagai kelengkapan yang dibutuhkan. Agar nantinya terhadap apa dilakukan tidak menjadi persoalan di kemudian hari.

Begitu juga dalam kegiatan Razia  Kedepan pihaknya akan meminta bantuan dari TNI dan Polri untuk membantu membeck up. Dalam rangka untuk keberhasilan kegiatan penutupan Cafe dan warung remang remang yang menyediakan wanita penghibur tersebut.

” Ini Perintah Bupati harus kami laksanakan,apalagi Pol.PP sebagai penegak perda tentunya harus menjadi Garda terdepan untuk melakukan penindakan tegas,” ujarnya.

Kasatpol PP Andi Anto SH,MH menambahkan” Bupati Rohul H. Sukiman Berkomitmen memberantas segala macam penyakit masyarakat,baik minuman beralkohol , wanita penghibur, Warung remang remang serta hal hal yang meresahkan masyarakat, Bupati juga mengintruksikan Penanganan pekat ini dilakukan secara rutin.

Selain itu, tambahnya lapak-lapak juga yang disinyalir digunakan sebagai tempat perbuatan tidak benar tentunya juga akan dilakukan penertiban sebagaimana perintah pimpinan kita.
” Selain Cafe yang akan ditutup,lapak-lapak juga akan ditertibkan,” tandasnya.
***(Alfian Tob).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *