PendidikanRohul

Diduga Menghina dan Mencaci Maki Anak Didiknya Oknum Guru SD 003 Rambah Samo Dipolisikan .

ROKAN HULU, Riauandalas.com – Seorang oknum guru SD 003 Desa Teluk Aur Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau, dilaporkan ke Polsek Rambah Samo  atas dugaan menghina bahkan mencaci maki anak didiknya dengan menyebut anak lonte.

Rica Charly Pandiangan (36), orangtua Yd (10), siswa yang diduga menjadi korban penghinaan tersebut dalam laporannya di Pelayanan Polsek Rambah Samo, Rabu (24/01/2019) mengatakan bahwa perbuatan oknum guru yang menghina anaknya dengan kata kata yang tidak sopan dan tidak layak diucapkan oleh seorang pendidik  bahkan hal itu sudah beberapa kali di diucapkan dan terakhir pada hari Rabu (16/01/2019) Lalu.

Dari pengakuan anaknya, kata dia, pelaku diduga telah melakukan penghinaan  berkali kali terhadap Yudha dengan menyebut ” Dasar anak Pelakor anak Lonte,menurutnya, dugaan perbuatan Penghinaan itu bermula ketika Suami Guru tersebut menikah dengan ibunya Yudha yang telah lama menjanda.

Oknum guru tersebut kemudian menghina Yudha yang notabene belum tau persoalan antara ibunya dan ibu gurunya tersebut,” kata orang tua kandung Yudha.

Kepala Sekolah SD Negri 003 Desa Teluk Aur Kecamatan Rambah Samo Syafaruddin S.Pd Saat di konfirmasi via Hand phonenya terkait masalah ini , mengatakan” iya kejadian itu memang ada namun Kasus tersebut saat ini telah dilaporkan ke Polsek Rambah samo dan sedang didalami oleh penyidik.,” Ujarnya.

Menurut Kepsek masalah ini sudah pernah didamaikan disekolah namun belum ada titik temu, Pihaknya meminta waktu  dan berjanji akan menyelesaikan masalah ini ” Pungkasnya.
***(TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *