RiauRohul

Ulang Tahun TNI ke-73, Polres Rohul Berikan Surprise Koramil 02 Rambah

ROKAN HULU, Riauandalas.com– Dalam Rangka memperingati hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke 73 yang jatuh hari ini, disambut gegap gempita oleh masyarakat dan keluarga besar TNI di seluruh Indonesia.

Terlihat, di Kabupaten Rokan Hulu, jajaran Polres Rohul memberikan kejutan kepada prajurit TNI Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR tanpa diagendakan dan diberitahukan sebelumnya, jajaran Polres Rohul secara tiba-tiba langsung berkunjung dengan membawa kue ulang tahun dengan corak Loreng serta lambang kebesaran TNI.

Peristiwa menarik di Markas Koramil 02 Rambah ini, dipimpin langsung oleh Wakapolres Rohul Kompol Wili Kartamanah, AKS., S. IP. bersama Kabag Sumda Kompol Muslim Hidayat, Kasat Lantas Polres Rohul AKP Risnan Aldino.Sik, Kasat Binmas  AKP Supriatna, Kanit Regident Sat Lantas IPTU Rudi Sudaryono Sik dan Paur Humas Polres Rohul IPDA Nanang Pujiono, SH.

Menurut Wakapolres, kejutan ini merupakan simbol sinergitas dari TNI Polri di Kabupaten Rokan Hulu, yang juga merupakan bagian program “prometer” yang di canangkan kapolri Tito Karnavian.

“Kejutan ini merupakan simbol sinergitas dari TNI Polri. Dimana, hal ini merupakan bagian program prometer yang di canangkan kapolri Tito Karnavian”, ungkap Wakapolres Rohul Kompol Wili Kartamanah, AKS., S. IP dihalaman Kantor Koramil 02 Rambah yang berada di Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Jumat (05/10/2018).

Kompol Wili Kartamanah, AKS., S. IP berharap, di hari jadi TNI Ke 73 ini, jajaran TNI di Rohul dapat terus bersinergi dengan Polri serta semakin jaya, profesional dan tangguh dalam menjaga NKRI.

“Kami berharap, jajaran TNI di Rohul dapat terus bersinergi dengan Polri serta semakin jaya, profesional dan tangguh dalam menjaga NKRI”, tutupnya.

Sementara Danramil 02 Rambah Kapten Inf Hendra P. Barus melalui Pelda M. Yakfi mengaku terharu atas ucapan selamat yang cukup hangat dan benar-benar “surprise” dari sejumlah anggota polisi dari Polres Rokan Hulu.

“Kami bersaudara, bagi kami keamanan dan ketertiban di masyarakat yang utama, maka TNI dan Polri tetap membangun sinergitas untuk mewujudkan itu”, kata Pelda M. Yakfi .

“Kami terus terang merasa kaget, tersanjung. Bahkan kami tidak menyangka, saat Bapak Waka Polres beserta Staf datang di kantor kami secara tiba-tiba. Rombongan Polres Rohul datang menyuguhkan kue ulang tahun sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun”, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *