RohulSport

Khairul Fahmi, ST, MT daftar Menjadi Ketua UMUM Koni Rohul

ROKAN HULU, Riauandalas.com– Di dukung dari 17 Pengurus Cabang Olahraga (Pengcabor), Khairul Fahmi, ST. MT resmi mendaftar sebagai calon Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rokan Hulu periode 2018-2022, di sekeretarian Koni Rohul Rabu (6/6/2018) siang.
Ia mengatakan, di dukung 17 Pengcabor KONI Kabupaten Rokan Hulu, dirinya optimistis bisa terpilih sebagai Ketua KONI yang akan digelar pada 7 Juni 2018.
Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Rokan Hulu itu juga menjelaskan, salah satu motivasi pencalonannya di KONI Kabupaten Rokan Hulu adalah ingin memajukan olahraga  yang ada dikabupaten Rokan Hulu.
“jika dirinya dipercaya untuk memimpin KONI Kabupaten Rokan Hulu, ia siap memajukan Koni sesuai dengan Visi  untuk mewujudkan soliditas organisasi  dengan sistem pengelolaan dan pembinaan yang handal guna meraih prestasi dengan tujuan membangun soliditas organisasi KONI dan seluruh pengurus cabang olahraga dan menumbuhkan  kesadaran dan keterlibatan masyarakat dalam berbagai peningkatan prestasi olahraga Rokan Hulu.
Sementara itu Syahroni, perwakilan Panitia kesekretariatan, mengatakan, sejauh ini baru satu calon yang mendaftar sejak pukul 14.00 wib siang tadi dan akan kami tunggu sampai jam 16.00 wib setelah berkas pendaftaran itu diterima, pihaknya akan menyerahkan kepada tim penjaringan dan penyaringan untuk di verifikasi terhadap persyaratan administrasi tersebut.
“Paling lambat, hasil verifikasi akan diumumkan tanggal 7 Juni 2018 ,” katanya .(Alfa)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *