INHILSosial&Budaya

Bulan Suci Ramadhan, IPK Inhil Berikan Bantuan Penerangan Lampu Jalan


INHIL,Riauandalas.com– Ikatan Pemuda karya (IPK) Inhil kembali menunjukkan kerja nyatanya,kali Ini IPK Inhil memberikan bantuan berupa lampu penerangan/lampu jalan untuk warga dusun Tua desa Keritang kecamatan Kemuning,kabupaten Indragiri Hilir,Sabtu (19/05/18).

Ketua Pimpinan anak cabang (PAC ) IPK Kecamatan Kemuning A.Hutabarat menyampaikan pemberian bantuan lampu jalan ini dalam rangka berbagi atau peduli di bulan Suci Ramadhan tahun 1439 Hijriah, dengan harapan dapat membantu masyarakat dalam penerangan jalan dan menciptakan rasa nyaman masyarakat dalam beribadah dibulan yang penuh berkah ini.

“Diharapkan dengan adanya bantuan lampu jalan ini nantinya bisa bermanfaat ditengah-tengah masyarakat dan digunakan sebagai mana mestinya,” harapnya

“Jangan dinilai apa yang telah kami berikan tetapi nilailah ini sebagai bentuk kepedulian Ikatan Pemuda Karya kepada masyarakat,khususnya masyarakat desa Keritang ini” imbuhnya.

AJO (Anggota Satgas IPK) saat memasang lampu jalan

Pemasangan lampu jalan tersebut dipasang langsung oleh anggota satgas IPK sendiri, yang memang sudah ahli dan sudah berpengalaman dibidang PLN,tidak mengurangi semangat puasanya ,Ajo (Angota Satgas IPK) didampingi rekan kader IPK lainnya tidak merasa lelah dan bersemangat dalam pemasangan lampu jalan tersebut.

Ditempat terpisah,Ketua DPD II IPK Indragiri Hilir (Inhil), Irfan Gelar Raja Kumala ketika ditemui awak media dikantor DPD II IPK Inhil mengatakan.

“kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama,terlebih dibulan suci Rhamadan ini ,kegiatan-kegaitan sosial seperti ini akan terus kita laksanakan secara berkesinambungan,kita sudah perintahkan kader-kader kita untuk memperhatikan dimana titik-titik yang wajib dipasang lampu penerangan/lampu jalan, karena disamping menerangi jalan, ini juga sangat bisa mendorong mengurangi angka kriminal atau kejahatan ditengah-tengah masyarakat.

Sementara itu,Kepala Desa Keritang Nazarudin sangat mengapresiasi apa yang dilakukan teman-teman IPK.

” luar biasa apa yang telah teman-teman IPK lakukan,saya selaku pemimpin desa keritang sangat bangga dan apresiasi apa yang telah dilakukan IPK,hal ini sangatlah membantu masyarakat,dan semoga hal-hal seperti ini akan terus berkelanjutan,dengan demikian masyarakat Desa Keritang tentunya dapat merasakan keberadaan IPK ditengah-tengah masyarakat.Semoga IPK Inhil akan semakin jaya dan selalu berkifrah di Indragiri Hilir,pungkasnya.

Roy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *