Hukum&KriminalPelalawan

Diduga Karena Jarak Sudah Dekat, Korban Kecelakaan Meninggal di Tempat.

PELALAWAN,Riauandalas.com-kembali kecelakaan lalu lintas terjadi, kecelakaan antara KBM Truk Hino dengan SPM Suzuki terjadi Jumat 18 Mei 2018 sekira jam 04.45 wib di jalan Lintas Timur KM 124/ 990 Desa Pesaguan Kec.Pkl.Lesung,Kab. Pelalawan mengakibatkan pengendara Spedamotor meninggal ditempat.

Melalui Paur Humas Polres Pelalawan menginformasikan, kejadian bermula saat Spedamotor Suzuki Smash tanpa no pol yang dikendarai Rahmad Sampurna Ray bergerak dari arah Kec. Ukui menuju Kec.Sorek.

Setibanya di TKP Jalan Lintas Timur Km 124/990,Desa Pesaguan Kec. Pkl. Lesung Kab. Pelalawan ( kondisi jalan lurus , gelap pada dini hari ),pada saat bersamaan datang KBM Truk Hino B 9498 TYT yang dikemudikan oleh WD dengan posisi mundur dari parkiran warung makan hendak ke Jalan utama jalan lintas timur.

Diduga karena jarak sudah dekat kecelakaan tidak bisa lagi dihindarkan,spedamotor menabrak bagian samping kiri dekat ban belakangtruk Hino tersebut yang mengakibatkan korban terjatuh dibadan jalan dan meninggal( MD ) di Tkp.Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Pkl Lesung Kab.Pelalawan.

Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan dan sopir tidak mengalami apa apa.Apa faktor penyebab kecelakaan tersebut masih di lidik Sat lantas Polres Pelalawan.( ris/md ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *