PendidikanRohul

GIBEI Fekon UPP, taja Sekolah Pasar Modal

ROKAN HULU, Riauandalas.com– Gellery Investasi  Bursa Efek Indonesia (GIBEI) Fekon UPP taja Sekolah Pasar Modal (SPM) level 1 & 2 kamis, 26 April 2018. Tujuan ditajanya sekolah ini akan meningkatkan kualitas Mahasiswa supaya handal dalam berinvestasi di Pasar Modal.
“Kami ingin Mahasiswa dapat semakin pintar dalam berinvestasi. Kemudian investor juga harus handal dan lebih dapat menilai saham yang dipilihnya dalam berinvestasi,” kata , Gallery Investasi Bursa Efek Indonesia (GIBEI), di  ruang GI Fakultas Ekonomi Universitas Pasir Pengaraian (UPP), (27/4/2018).
Nofrianty, SE. M. Si menjelaskan, ada dua level di Sekolah Pasar Modal Indonesia ini. Level pertama adalah Pengenalan tentang cara berinvestasi di Pasar Modal. Level kedua adalah pendidikan bagi peserta yang sudah memiliki  rekening efek dan mendapatkan nomor SID (Single Investor Identity).
Dalam sekolah ini Mahasiswa akan diperkenalkan apa itu Pasar Modal, dan bagaimana tips supaya mantap berinvestasi.”Manurut Nofrianty , intinya mendorong penuh bagi Mahasiswa untuk belajar saham dan berinvestasi guna menyemarakkan Pasar Modal Indonesia khususnya wadah pembelajaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *