PekanbaruPemerintahan

Kabag Humas dan Protokol, Siapkan Terobosan dan Tingkatkan Teknik Peliputan, Dokumentasi 


PEKANBARU, Riau Andalas.com– Usai dilantik, Rabu (3/1),  Kepala Bagian Humas dan Protokol, Abdimas,  langsung melakukan konsolidasi dengan sejumlah Kasubag dan stafnya. Pertemuan perdana dengan seluruh kasubag dan staf di bagian humas dan protokol ini guna mematangkan tugas pokok dan fungsi masing-masing.
“Kami akan melakukan adaptasi, perkenalan dengan teman-teman,” kata pria jebolan IPDN ini dengan senyum.
Setelah resmi menyandang jabatan baru, Abdimas pun sudah menyiapkan sejumlah terobosan untuk meningkatkan peforma di bagian Humas dan Protokol.

Salah satu yang menjadi catatanya adalah terkait teknik liputan, dokumentasi dan pengagendaan pimpinan. Baik Walikota, Wakil Walikota serta Sekda Kota Pekanbaru.
“Kita akan perbaiki teknik peliputan, dokumentasi agar lebih baik lagi. Termasuk perbaikan dalam sistem pengagendaan pimpinan. Supaya setiap kegiatan yang dilakukan oleh pimpinan, bisa berjalan dengan lancar sesuai rencana,” ujar mantan Lurah Sri Meranti ini.

Tidak hanya itu, Abdimas juga akan menerapkan sejumlah inovasi dalam sistem kerja di internal Humas dan Protokol. Diantaranya adalah dengan berinovasi menerapkan sistem IT dalam media informasi.
“Ini yang sedang dikaji, jadi kedepan akan ada pengunaan aplikasi dalam smart phone dan disposisi elekronik serta aplikasi agenda. Inovasi ini kita lakukan untuk menunjang kelancaran kerja di Bagian Humas dan Protokol Setdako Pekanbaru,” ungkapnya.(hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *