advertorialBerita utamaGaleriINHILPemerintahan

Wabup Rosman Hadiri Maulid Nabi Di sungai Dendan Desa Makmir Jaya Kec. Kateman

INHIL,Riau Andalas.com– Wakil Bupati H.Rosman Malomo kembali menghadiri Peringatan Maulid Nabi 1439 Hyang di laksanakan di gedung SD Marginal Parit 9 Sungai Dendan Desa Makmur Jaya Kecamatan Kateman. 19/12/17

Peringatan Maulid Nabi Muhammad yang di awali dengan pembacaan Al-barazanji oleh masyarakat Parit 9 Sungai Dendan.
Dihadapan Wakil Bupati tokoh Masyarakat H.Bacok menceritakan proses sejarah terbentuknya Desa Makmur Jaya sehingga bisa dinikmati seluruh warga masyarakat pada hari ini.

Sementara itu sambutan Kepala Desa yang di wakili Sekdes Desa Makmur Jaya menjelaskan pembangunan desa yang di laksanakan selama TH 2017 serta mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga dalam melaksanakan proses pembangunan di Daerah ini, beliau juga menghimbau kepada masyarakat Untuk melengkapi administrasi kependudukan.

Dalam arahannya Wakil Bupati H.Rosman Malomo mengatakan, kehadiran kami disini merupakan yang ke 2 dan pada hari ini kita peringati hari kelahiran Nabi yang merupakan bukti cinta kita kepada beliau.
Beliau juga menambahkan Jangan melupakan sejarah, seperti proses pemekaran Desa Makmur Jaya sehingga hari ini bisa dinikmati seluruh warga masyarakat dan ini sudah dincontohkan dari kehidupan Nabi. Untuk itu Peringatan Maulid Nabi ini tidak hanya secereminial saja tetapi harus ada bukti nyata dalam kehidupan sehari2 kita.Adv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *