PekanbaruPemerintahan

Pemko Peringati hari Ibu ke-89 ‘’Hormati dan Hargai Ibu Selalu’’

PEKANBARU, Riau Andalas.com- PEMERINTAH Kota Pekanbaru melaksanakan apel memperingati hari ibu ke -89, Jumat (22/12). Kegiatan itu berlangsung di halaman kantor Wali kota Pekanbaru.
Tampak hadir dalam kegiatan itu, Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi Ssi, unsur Forkifimda, para kadis, para kabag, para camat ibu-ibu darma wanita serta tamu undangan lainnya. Sementara itu, yang menjadi inspektur upacara Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi Ssi.
Usai upacara Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi Ssi mengatakan, ia mengucapkan selamat kepada para kaum ibu. Karena seorang ibu paling banyak berjasa bagi anak pada kehidupan di dunia ini.’’Makanya sayang ibu dan berilah penghormatan yang terbaik baginya. Sebab setiap anak lahir dari ibu, sehingg ibu pantas disayangi dan dicintai,’’ ujar Ayat.
Dijelaskan Ayat, sesuai dengan temanya yakni perempuan berkarya Indonesia berjaya. ‘’Oleh sebab itu, kokohkanlah ketahanan di dalam keluarga. Selain itu, selalu hormati ibu, karena peran seorang ibu sangat penting di muka bumi ini. Terutama dalam mendidik, menjaga dan memelihara kita, sehingga bisa sukses dan berprestasi,’’ ujar Ayat.
Ayat menambahkan, oleh karena itu dengan momen hari ibu ini, maka kita selalu mengenang jasanya selama ini.’’Makanya jaga dan pelihara ibu dengan baik. Kemudian, hormati dan hargai jasanya. Karena seorang ibu sangat berjasa dan mempunyai sipat yang mulia. Jika ia sakit obati lah dia dan jika sudah meninggal doakankanlah dia,’’ sebut Ayat.***
WAWAKO Kota Pekanbaru Poto Bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *