PekanbaruPemerintahan

Ayat Ajak Umat Islam Tauladani Akhlak Rasulullah SAW

PEKANBARU, Riau Andalas.com-  Wakil Walikota Pekanbaru H.Ayat Cahyadi,SSi sebagai Al-Ustad pemberi penceramah Agama memperingati Maulid Nabi Di RW 018 Kelurahan Srimeranti Kecamatan Rumbai, Kamis (21/12). Acara tersebut dihadiri Lurah Srimeranti Abdimas, Parah RT dan Tokoh masyarakat.
Ketua RW 018 Dedek Sulaiman,S.Sos mewakili Tokoh masyarakat dalam sambutannya menyampaikan kami sangat berterima kasih kepada Wakil Walikota Pekanbaru H Ayat Cahyadi yang telah meluangkan waktunya untuk bisa hadir dimesjid kami ini dan sekaligus sebagai Pemberi Penceramah Agama Peringatan Maulid Nabi 1439 H.
”Semoga apa yang disampaikannya nanti hendaknya bisa kami terapkan dan diimplementasikan didalam kehidupan sehari-hari,” ungkap Dedek.
Dedek menambahkan, ia dan  seluruh Warga RW 018 Kelurahan Srimeranti sangat berterima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Kota. Di mana Walikota Pekanbaru Firdaus Ayat telah berjasa menggulirkan Program PMB RW kekmpung ini. ”Oleh sebab itu, apa yang diberikan Bapak Firdaus Ayat hendaknya selalu solid membangun Kota Pekanbaru. Sehingga apa vis dan misi menjadi Kota yang Smart City dan Madani bisa tercapai,” harap Dedek.
Wakil Walikota Pekanbaru H.Ayat Cahyadi,SSi mengucapkan terima kasih kepada RW 018 dan seluruh masyarakat Kelurahan Srimeranti dan mengajak umat islam untuk senantiasa mentauladani Rasulullah SAW. Karena Nabi Muhammad SAW merupakan manusia terlahir di dunia untuk membawa kebenaran. ”Salah satu cara menteladani Rasulullah SAW adalah dengan cara senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwan kepada Allah SWT,” ujar Ayat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *