DumaiHukum&KriminalPemerintahan

Oknum Camat Sungai Sembilan Zukarnaen Terkesan Arogan

DUMAI, Riau Andalas.com– Selaku tokoh Publik tidak sepantas nya bersikap peremanisme, seperti yang di lakukan Oknum Camat Sungai Sembilan kota Dumai yang akarab disapa Pak Zulkarnaen (17/12) ketika wartawan ini hendak pulang kerumah nya, melihat di tempat rumah piribadi Camat Sungai Sembilan ada keramaian membagi nasi kotak buat anak anak yatim. melihat acara tersebut wartawan langsung menghampiri Camat Zulkarnaen hendak Wawancara, namun bukan lah wawancara yang di dapat malah, wartawan ini di ajak duel sama oknum Camat tersebut, menurut Camat ketika itu ‘’Apa maksud mu tujuan mu kemari, ini rumah Saya, Acara acara saya, sambil mengarah salah satu tamu dari Parpol (Partai Politik) itu memang orang partai datang kemari tapi bukan, atas nama Partai dia kesini, kalau kau mau ribut ayo kita ribut disini, kau mau menyelidiki saya ya, aku foto kau ya belum tau siapa saya ya. ’’ujar camat sambil kesal. menurut  Mohon Maaf Pak Camat sekira nya kehadiran saya mengangu bapak camat saya minta maaf, sambil meninggalkan rumah Pak camat.

Di tempat terpisah menurut pendapat F.Endar.Nasution. dari tim 7 Inteljen Infestigasi DPP LPPNRI PROVINSI RIAU, terkait hal ini. Saya Sudah berkomunikasi Lewat Telpon Seluler Nya Kepada Bapak Camat Sungai Sembilan Tersebut(27/12).kata Pak Camat itu hanya salah tangap saja, dan tidak ada marah marah, karna pada saat itu hari sudah mau masuk magrib, dan masih ada music jadi suara agak keras, dan saya berjanji mau mintak maaf kepada wartwan tersebut, apa lagi kita sering jumpa dan sama sama warga jaya mukti lagi ujar Camat Sungai Sembilan.Namun  sangat di sayang kan  hinga saat ini niat baik dari pak Camat Sungai Sembilan Tersebut untuk bersilrahtulrahmi bersama wartawan yang sudah di Permalukan di muka Umum itu belum juga terjadi.

Menurut F.Endar. Nasution, lagi ” Sepantas nya sebagai Pejabat public jangan terlalu arogan la, atau menunjuk kan taring seakan akan hendak menerkam mangsa nya, kan bisa di jawab saya tidak mau di publikasi kan karna sifat nya ini ibadah.habis masalah kenapa harus pakai menujukan taring seolah olah penguasa.bapak sekdako Sekretaris Daerah Kota Dumai Muhammad Nasir saja tidak seperti itu ujar F.Endar Nasution.dari DPP  (Dewan Pimpinan Peropinsi Riau) LPPNRI (Lembaga Pemantau Penyelengara Negara Republik Indonesia. (Delfin/Dedek)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *