Hukum&KriminalRohil

Wih!! Pagi pagi Bagkia Pemilik Toko Maju,Kalau Ini Macam Rugilah.


BAGANSIAPI, Riau Andalas.com -Beginilah situasi Kota Bagan SiapiApi yang mana kota tersebut yang dulunya dikenal sebagai kota ikan.tapi malah sekarang pagi pagi dua pemuda tidak dikenal sudah beraksi melakukan tindakan yang kurang wajar kepada pemilik Toko Maju yang berada tidak jauh dari gedung serba guna Kecamatan Bangko, dengan bermodus pura pura membeli baterai Honda.

“Kalau begini bisa rugilah untung baterai berapa sen saja tiba tiba dua pemuda tak dikenal langsung melarikan diri sambil bawa batre nya,”Kata Pemilik Toko Maju, Bagkia (58) didampingi istrinya dan karyawannya kepada Riau Andalas Com Rabu 22 November 2017,Dikediamannya.

Bagkia mengaku, awalnya pemuda itu hendak membeli baterai honda merek GS ini hari Rabu 22 November 2017, sekira pukul 10.00,Wib. lantas pemuda itu pura pura melihat lalu dilarikan dengan cepat sehingga Bagkia pun kehilangan akal dan tidak bisa buat apa apa selain menggeleng kepala.

“Mereka berdua, tapi satu pemuda pura pura beli yang satu nya lagi duduk diatas kereta yang berada dipasar.mungkin mereka antisipasi ketahuan makanya satu orang pemuda menunggu diatas kereta,”Terangnya.

Ironis nya, Bagkia sempat berteriak dengan mengatakan hoi-hoi jangan lari ternyata dua pemuda itu yang memakai kereta Supra langsung tarek gas sekencang kencangnya.

“Kalau macam ini  bisa rugi lah,
harapan kedepannya jangan terjadilah seperti kejadian ini lagi, soalnya untung berapa sen saja,”Tandasnya.(said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *