INHILKesehatan

Ketua Iwo Inhil Puji Prestasi Anggotanya Jadi Duta Narkoba Kabupaten Inhil 2017

INHIL,Riau Andalas.com – Anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menjadi Duta Narkoba Kabuaten Inhil 2017, Selasa 07 November 2017.

Atas nama Yanda, lahir di sungai empat, 09 September 1998, sekarang menempuh pendidikan di STMIK Indragiri, Anak dari Arsyad dan Nurita yang mempunyai moto, Jangan Kalah Dari Kekurangan Tapi Jadilah Pemenang Dari Kekurangan.

Dalam hal ini bukan hanya sekedar berprofesi sebagai Wartawan, tetapi anggota Iwo satu ini bisa diancungi jempol Prestasinya, dilihat saja dari pemilihan duta anti narkoba. Baik dari segi mengikuti Pembekalan, Orasi/Pembelajaran Mengenai Narkoba, Fashion serta tanya jawab yang begitu giat dia ikuti sehingga menjadi Duta Narkoba Inhil 2017.

Bergerak bersama, Lawan Radikalisme penyelundupan, pemakaian dan pengedar narkoba khususnya di Kabupaten Inhil ini yang harus kita atasi bersama, jangan ada lempar tangan. Ini suatu tanggung jawab bersama bagaimana masyarakat Inhil tidak menggunakan narkoba.

“Alhamdulillah, suatu penghargaan bagi saya karna bisa menjadi Duta Narkoba Kabupaten Inhil 2017. Ini suatu hal yang tidak bisa saya lupakan akan Prosesnya dan kami akan melakukan suatu tindakan nyata untuk membentu kalangan-kalangan demi memberantas narkoba serta saya berterimakasih kepada Orang tua yang selalu mendoakan, sahabat, teman serta juri yang telah memberi kepercayaan bagi saya,” Ucap Yanda.

Sementar itu, Ketua IWO Muridi Susandi mengatakan kepada awak media, “Seperti ini yang saya mau kepada kawan-kawan, jangan hanya berprofesi sebagai Wartawan saja tetapi bakat yang kita miliki harus kita salurkan seperti Yanda, Ini suatu penghargaan bagi IWO ada anggota kami yang menjadi Duta Narkoba Kabupaten Inhil 2017. Semoga amanah akan dutanya dalam memberantas narkoba yang kian marak di Kabupaten Inhil kita ini,” tutur Sandi.

Kegiatan ini di taja oleh Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kabupaten Inhil. (ms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *