advertorialINHIL

Ketua DPRD Inhil, Anggaran 2018 Masih Diprioritaskan ke Infrastruktur

TEMBILAHAN,Riau Andalas.com- Pasca ditandatanganinya Nota Kesepahahaman Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Tahun Anggaran (TA) 2018 Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), pada Kamis 09/11/17 yang lalu, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil, H. Dani M Nursalam berharap pemerintah segera mempersiapkan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) 2018.

Hal tersebut disampaikan Dani M Nursalam saat diwawancarai reporter spiritriau.com seusai Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA PPAS beberapa waktu yang lalu.

“Mudah-mudahan nanti pada tanggal 20 akan disampaikan dalam pidato paripurna tentang RAPBD Tahun 2018 dan seseuai dengan hasil bamus, mudah-mudahan pengesahan anggaran bisa kita lakukan bulan november ini,” ungkapnya.

Dikatakan Dani M Nursalam lagi, untuk prioritas anggaran pada tahun 2018 jika dilihat dari Prioritas Plafon Anggaran Sementara masih mengutamakan Infrastruktur.

“Jika diliat dari kesepakatan yang telah ditanda tangani memang anggaran 2018 ini masih terfokus ke Infrastruktur, karena Dinas-Dinas teknis yang menangani Infrastruktur memang mendapatkan alokasi anggaran yang besar,” pungkasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *