PemerintahanRohulSport

KONI Rohul Segera Akan Menggelar Musyawarah Kabupaten Luar Biasa

ROKAN HULU, Riau Andalas. com   – Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rokan Hulu akan melakukan Musyawarah Kabupaten Luar biasa(MUSKABLUB). Hal ini dilakukan Pasca mengundurkan dirinya Ketua Umum yang lama  beberapa bulan lalu.

Plt Ketua Umum KONI kabupaten Rohul Indra Gunawan jumat (17/11) sore di ruang kerjanya mengatakan pelaksanaan Muskablub  bertujuan untuk memilih Ketua Umum yang baru sebagai pengganti Ketua Umum yang lama.

Indra Gunawan mengatakan, sesuai rencana di awal minggu ini akan dibentuk panitia Muskablub, dan menyusun rangkaian acara yang akan dilakukan, seperti membuka kesempatan bagi yang ingin mendaftarkan diri untuk menjadi Ketua.

,”Kita tidak akan membatasi siapa yang ingin maju untuk menjadi Ketua KONI asalkan figur tersebut mampu memajukan KONI kedepan,”Ujarnya.

Sementara itu beberapa Ketua Cabang Olah Raga (Cabor) mengharapkan yang akan dipilih menjadi Ketua Umum KONI sebaiknya orang-yang  mampu dan mau bekerja keras untuk Koni, kemudian juga didukung oleh Moril dan Material.

Hal ini melihat  sangat beratnya beban tugas Ketua Umum Koni terutama sekali didalam menghadapi PORPROV, PON, PORDA dan lain sebagainya.

,”Para Cabor mengharapkan untuk menjabat sebagai Ketua Umum KONI kedepan hendaknya orang yang mempunyai Loyalitas yang tinggi dan jangan semata-mata mengharapkan dana dari Pemerintah saja sehingga setiap menghadapi even di Tingkat Provinsi, pusat dan Daerah bisa dihadapi dengan baik,”ujar Ketua Cabor yang tidak ingin disebutkan namanya.

Untuk itu pada pelaksanaan Muskablub ini diharapkan kepada seluruh cabor agar memilih figur yang mampu memajukan KONI di Kabupaten Rohul tanpa memandang unsur kekeluargaan.                 *** ( Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *