Berita utamaPemerintahanPendidikanRohul

Kegiatan Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan Di SMKN 2 Berlangsung Meriah

ROKAN HULU, Riau Andalas.com – Kepala Sekolah (Kepsek) SMK Negeri 2 Kepenuhan, salut karena pelaksanaan beragam lomba bersempena peringatan bersempena hari Sumpah Pemuda dan hari Pahlawan yang ditaja Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMK Negeri 2 Kepenuhan sukses dan meriah.Disampaikan Kepsek SMK Negeri 2 Kepenuhan, Wahyu SP.SS.,M.Pd, Selasa (7/11/2017), kegiatan beragam lomba yang ditaja OSIS pada Kamis (2/11/2017) lalu, merupakan kegiatan yang sangat bagus, dan berharap nantinya kegiatan semacam itu akan jadi agenda tahunan.

“Kita berterima kasih kepada Pembina OSIS SMK Negeri 2 Kepenuhan Octy Amelia, M.Pd, yang sudah mengkoordinir kegiatan sehingga meriah dan sukses. Juga berterima kasih kepada personil SMK Negeri 2 Kepenuhan, sehingga kegiatan bisa diselenggarakan,”

“Juga tidak lupa terima kasih, ke seluruh peserta SLTP yang sudah ikut memeriahkan kegiatan. Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan semangat nasionalisme khususnya di kalangan generasi muda,” harap Wahyu SP.SS.,M.Pd.

Di kegiatan peringatan Hari Sumpah Pemuda serta menyambut Hari Pahlawan dengan tema “Ayo Bangkit dan Berjuanglah Putra Putri Indonesia, Untuk Bangsa, Kita Bisa”, sejumlah pelajar setingkat SLTP di wilayah Kecamatan Kepenuhan dan Kepenuhan Hulu baik swasta dan negeri, selama 3 hari ikuti perlombaan bola voli, musikalisasi, puisi, fashion show, cerdas cermat sekaligus pameran program keahlian di SMK Negeri 2 Kepenuhan.

Di kegiatan itu, turut serta perwakilan dari SMPN 1 Kepenuhan, SMPN 2 Kepenuhan, SMPN 3 Kepenuhan, MTsN 4 Rohul, SMP Islam Kepenuhan, SMP Swasta Kepenuhan, SMPN 5 Kepenuhan termasuk MTs Miftahul Ulum juga SMP Swasta

Camat Kepenuhan diwakili Sekcam H.M.Yasin dalam arahannya mengingatkan, agar generasi muda khususnya siswa SMK Negeri 2 Kepenuhan terus meningkatkan kompetensinya dengan menambah program keahlian yang berguna dan dapat menambah pendapatan ekonomi masyarakat.

Dikegiatan juga hadir, Lurah Kepenuhan Tengah Mustofa, Kepala Desa Kepenuhan Baru Syafril, Kapolsek Kepenuhan yang diwakili Babinkamtibmas Syahril Muda, Koramil Kepenuhan yang diwakili Babinsa M.Rasul, Ketua Komite SMK Negeri 2 Kepenuhan Rusli Iswandi serta para kepala sekolah Tingkat SLTP yang ikut memeriahkan acara tersebut.

Kepala Desa Kepenuhan Baru Syafril juga mengakui, sangat mengapresiasi

kegiatan tersebut. Karena, selain untuk berikan pemahaman tentang semangat kepemudaan dan kepahlawanan ke pelajar sebagai generasi muda penerus bangsa dan semoga kegiatan ini dapat ditingkatkan di masa-masa mendatang.

**( Risto Harahap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *