Hukum&KriminalRohul

Pisah Sambut Kapolsek Kepenuhan, Ini Pesan AKP Fatman

ROKAN HULU, Riau Andalas.com – Kegiatan pisah sambut Kapolsek Kepenuhan AKP. H. Fatman  dilakukan secara sederhana bersama para tokoh di Halaman Kantor Kapolsek Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu, Senin (06/11/2017) pagi.

Tegas namun sederhana itulah sosok Kapolsek Fatman yang lama AKP. Fatman meminta khusus kegiatan pisah sambut yang diadakan dengan secara sederhana saja.

“Sebagai Kapolsek begitu banyak kenangan bersama anggota maupun masyarakat yang sudah cukup baik,” ujarnya kepada wartawan‎ senin pagi.

“Pada kesempatan ini pula saya menghimbau kepada masyarakat di kecamatan Kepenuhan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban. Apalagi tidak berapa lama lagi kita masyarakat Riau akan melaksanakan pesta demokrasi,” Pesan Fatman. Kapolsek lama,  yang akan menempati posisi baru di Polda Riau sebagai Kasubag Yanma.

Sementara Kapolsek Penggantinya adalah Iptu Yani Marjoni SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Rambah Samo Dalam Sambutan Nya Mengatakan Bahwa Dirinya akan melaksanakan Tugas  dengan sebaik  mungkin dengan melibat kan Para tokoh dan berharap kepada seluruh elemen  Masyarakat jangan segan Untuk memberikan Informasi Kepada Pihak Kepolisian demi terciptanya Keamanan dan Kenyamanan Kita bersama .(Risto Harahap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *