LingkunganRohulSosial&Budaya

Babinsa Bangun Jalan Setapak Bersama Warga Dukung TMMD Kodim 0313

KEPENUHAN,Riauandalas.com- Babinsa Desa Muara Jaya Koramil 14/Kepenuhan Kodim 0313/Kpr Serda Hariyanto bersama masyarakatnya bergotong royong melaksanakan karya bakti pengecoran jalan setapak yang terletak di Desa Muara Jaya, Kecamatan Kepenuhan Hulu, Kabupaten Rokan Hulu.

Karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, sehingga kehadiran Babinsa dalam pelaksanaan karya bakti sebagai penyemangat untuk bersama sama membangun Desanya.

“Manfaat dari pengecoran jalan setapak ini adalah untuk memudahkan para pengguna jalan yang semula masih berupa tanah dan bebatuan yang jika musim hujan licin dan becek, saat ini telah rata dan memudahkan untuk dilalui kendaraan maupun masyarakat” ungkap Serda Hariyanto.

Salah seorang masyarakat Bapak Sunarto meyampaikan terimakasih atas kerja sama Koramil 14/Kepenuhan beserta Babinsa Serda Hariyanto.

“Mereka selalu peduli dan ikut membantu dalam menyelesaikan permasalahan di desa kami. Sehingga warga kami bekerja dengan penuh semangat karena mendapat dukungan dari bapak Babinsa. Dengan kerjasama tersebut akan mempererat hubungan antara warga dan TNI Khususnya Babinsa sehingga Kemanunggalan TNI-RAKYAT bisa tercipta,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *