INHURiauSport

Kabupaten Inhu Raih Peringkat Kelima Dalam Ajang Porprov Riau lX 2017

RENGAT, Riau Andalas. com –  Perhelatan Ajang Olahraga se Provinsi Riau dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau lX tahun 2017 yang berlangsung di Kabupaten Kampar telah berakhir dan resmi ditutup kamis (9/11/2017) malam.

Kabupaten Indragiri Hulu  yang menjadi salah satu peserta pada Iven terbesar tingkat Provinsi Riau tersebut berhasil Meraih 63 Medali dan berada pada peringkat kelima.

Hasil ini menurun bila dibandingkan dengan hasil yang diraih Kabupaten Inhu pada Porprov Riau Vlll tahun 2014 lalu pada saat Inhu tampil sebagai tuan rumah.

Dari 63 Mendali yang berhasil direbut kabupaten Inhu 20 adalah mendali emas, 15 mendali perak dan 28 medali perunggu.

Berdasarkan Informasi yang didapat, Kabupaten Bengkalis sebagai juara Umum dengan raihan 86 Emas, 58 Perak dan 79 Perunggu, tuan rumah kampar tampil sebagai Juara kedua dengan 70 Emas, 58 Perak dan 63 Perunggu.

Kota Pekanbaru tampil sebagai juara ketiga setelah berhasil merebut 47 Emas, 57 Perak dan 65 Perunggu, pada posis keempat ditempati Kabupaten Siak dengan raihan 36 Emas, 48 Perak dan 42 Perunggu.

Legini (22) salah seorang atlet Kabupaten Inhu dari Cabor (Cabang Olahraga) Karate mengatakan bahwa dirinya brhasil meraih mendali perunggu dalam Porprov Riau ke lX tahun 2017.

Hasil ini diraihnya setelah dirinya dikalahkan atlit Kabupaten Bengkalis di Pinal.

Saya kalah dari atlet Karate dari Kabupaten Bengkalis, sehingga hanya berhasil meraih mendali perunggu,” kata gadis asli Desa Pekan Heran Kecamatan Rengat Barat ini. **    js .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *