INHUPendidikan

Kepala Sekolah SMK N I Batang Cinaku kutip Uang Pembangunan sebesar Rp 4.800.000,- .

RENGAT, Riau Andalas.com –  Pendidikan sangat penting bagi semua orang termasuk Masyarakat yang berada jauh dari Ibukota Kabupaten Indragiri Hulu yaitu di Desa Talang Muliya ,Talang Bersemi .Desa Anak Talang dan Desa Kepayang Sari Kecamatan Batang Cinaku Kabupaten Indragiri Hulu .

Namun dibalik kemauan para Masyarakat untuk menyekolah kan anak anak mereka ,tidak heran bila Kepala Sekolah mengambil kesempatan untuk memperkaya diri sendiri untuk mengambil Uang dengan Modus sudah dilakukan rapat dengan para wali murid dan disetujui oleh Ketua Komite .

Seperti yang terjadi di SMK N I Batang Cinaku di Desa Talang Muliya .Plt Kepala Sekolah SMK N I Baang Cinaku itu melakukan kutipan Uang sebesar Rp 4.800.000,- untuk setiap Murid yang akan belajar dengan Modus untuk merehap dan untuk kebutuhan kebutuhan lain nya termasuk untuk biaya biaya praktek Siswa.

Dia juga mengatakan kalau dana pembangunan itu sudah hasil kesepakatan para orangtua murid ,kalau uang SPP itu tambah nya adalah untuk membayar Gaji para Guru ,jelas nya .** js .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *