INHUPemerintahanPolitik

70 Anggota PPK Kabupaten Inhu Dilantik .


INHU, Riau Andalas.com – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hulu  Muhamad Amin SE,MM secara resmi melantik anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Kamis (9/11/2017) Sekira pukul 09.30 Wib di Balai Dang Purnama Rengat.

Pelantikan sebanyak 70 anggota PPK Inhu itu dihadiri oleh Bupati Inhu H Yopi Arianto SE yang diwaliki Assistent I Pemkab Inhu H Asryan, Para Camat se-Kabupaten Inhu, Perwakilan Polres Inhu AKP Sitorus dan para tamu undangan lainnya.

70 anggota PPK yang dilantik ini berasal dari 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Inhu, masing-masing Kecamatan diambil sebanyak 5 anggota PPK.

Sebelum dilakukan pelantikan.
Dari 70 anggota PPK di Kabupaten Inhu, sebanyak 14 Kecamatan masing-masing Kecamatan diambil 5 orang anggota PPK, jadi total keseluruhannya adalah 70 anggota, terang Ketua KPU Inhu Muhamad Amin.

Usai pelantikan,dilanjutkan dengan kegiatan Bimbingan ( Bimtek ) terhadap 70 orang Anggota PPK sebagai bekal terhadap mereka yang sudah di lantik dan juga sebagai bekal mereka akan bertugas nanti nya .ujar nya .  **    js .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *