LingkunganPekanbaruPemerintahan

H JULIANDA SSos Sekretaris Dpp : Pukul 07.00 WIB Pasar Agussalim Sudah Bersih dari PKL

PEKANBARU, Riau Andalas.com – Dinas Perdagangan dan Perindustrian(DPP) Kota Pekanbaru mengerahkan personil setiap hari di pasar-pasar yang padat pedagang kaki lima. Seperti di Jalan Agussalim, Pasar Cikpuan dan paaar lainnya.
“Bagi pedagang yang banyak pedagangnya berjualan maka kita lebih inten untuk mengawasinya. Hal ini kita lakukan agar kondisi pasar lebih bersih dan tertata dengan rapi. Selain itu, dengan pedagang tertib, maka tidak menganggu ketertiban lalulintas,” ungkap Kepala DPP Kota Pekanbaru Ingot Ahmad Hutasuhut saat dikonfirmasi Wartawan melalui  Sekretaris DPP H Julianda Ssos Jumat (17/11).
“Untuk personil mulai bekerja pukul 06.30 WIB . Mereka akan memantau pedagang yang berjualan menganggu kelancaran lalulintas. Sementara untuk di pasar Agussalim pukul 07.00 WIB pedagang tidak boleh berjualan lagi di jalan dan sudah bersih,” ungkap Julianda.
Diterangkan Julianda pihaknya selalu konsen dan inten melakukan pengawasan terhadap para pedagang yang berjualan di setiap pasar yang berada di naungan Pemerintah Kota Pekanbaru.”Karena ad tujuh pasar yang kita lakukan penertiban dan pengawasan. Hal ini agar pedagang tetap berjualan dengan baik dan tertata dengan rapi,”  ungkap Julianda.
Ditanbahkan Julianda ia juga mengharapkan kepada pedagang agar sama-sama mendukung apa tugas yang dilakukan oleh pihak DPP. “Dengan begitu, maka pedagang akan nyaman berjualan. Selain  itu, kondisi pasar semakin baik dan tertib,” harap Julianda mengakhiri. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *