Bisnis&EkonomiLingkunganPekanbaruPemerintahan

Lurah LBT Paksa PT. Niaga Nusa Abadi Gali Parit Yang Sudah di Timbun

PEKANBARU, Riauandalas.com- Adanya laporan masyarakat prihal kegiatan yang dilakukan oleh PT. Niaga Nusa Abadi, yang telah menutup dan menimbun parit PU sepanjang 40 meter membuat sebagian jalan jendral, kelurahan Labuh baru timur Payung sekaki banjir.

Ini berawal Adanya puluhan warga langsung membongkar paksa Seng yang sengaja ditutupi PT.Niaga Nusa Abadi, yang diatasnya parit, kamis13 Desember 2019 

Ujang Masri, mengatakan, “semenjak di tutup nya parit oleh PT. Niaga Nusa Abadi , warga yang ada di Jendral/ Soekarno Hatta terkena banjir disebabkan parit yang di tutup, maka itu aliran air tersendat.

Ini karena (red-PT.Niaga Nusa Abadi) baru saja membeli dua Bangunan yang di tengah- tengah nya parit PU, karena itu merasa di tengah lalu PT, semenah menah tutup parit dengan batu pecah sehingga warga jadi imbas nya, ungkap Ujang.

Sementara itu, Saat di hubungi warga Lurah Labuh baru timur, H. Santoso, langsung mendatangi TKP guna melihat kondisi di lapangan tentang laporan masyarakat adanya parit di timbun oleh PT. Niaga Nusa Abadi.

“Kita akan panggil pihak PT Niaga Nusa Abadi, dan untuk di gali kembali agar bisa ber fungsi kembali’, jelas Lurah.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *