Hukum&KriminalPemerintahanRohul

Dukung Julukan Negeri Suluk Berpusakan Nan Hijau, Masyarakat di Aliantan Razia Pekat

TANDUN, Riau Andalas. com – Guna mendukung julukan baru yang disandang kabupaten Rokan Hulu (Rohul), yakni Negeri Suluk Berpusaka Nan Hijau, masyarakat di Desa Aliantan kecamatan Kabun menyisir tempat-tempat yang merupakan sarang penyakit masyarakat (Pekat).

Operasi yang dimulai pada Ahad (23/7/2017) malam sekitar pukul 20.00 WIB hingga berakhir pada pukul 24.00 WIB dihadiri langsung Kades Aliantan, M. Rois Zakaria, SE bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta Mahasiswa UPP dan UIN Suska Riau yang melaksanakan KKN di desa Aliantan kecamatan Kabun.

Terpantau, petugas gabungan menyisir tempat-tempat yang dicurigai sebagai tempat menjual minuman keras yang menyediakan wanita penghibur.

“Kita melakukan razia ditempat warung remang-remang yang dicurigai selama ini dan ada juga laporan dari warga  kepada desa untuk membrantas penyakit masyarakat karena belakangan ini kriminal udah mulai meningkat,” ungkap Kades Aliantan, M. Rois Zakaria, Senin (24/7/2017).

Dikatakan Rois, pemilik warung yang kedapatan menjual minuman keras diberikan teguran pertama dan terakhir, namun kalau juga tidak diindahkan warungnya akan kita tutup oleh pemerintah desa Aliantan.

“Terimakasih banyak kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta semua pihak yang mendukung operasi pekat  ini. Semoga dapat menekan angka kriminalitas yang saat ini kerap terjadi akibat pengaruh penyakit masyarakat,”harapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *