AndalasHukum&KriminalMedanPemerintahan

Dugaan KORUPSI Di BBLKI ( Balai Besar Latihan Kerja Industri ) Kota Medan

MEDAN, Riau Andalas.com– Dugaan indikasi korupsi di BBLKI kota medan yang merugikan negara sekitar 20 miliyar, saat team LPI TIPIKOR RI suwandi mendatangi kantor BBLKI di medan.

Team intivigasi LPI TIPIKOR RI Menemukan dugaan korupsi yang merugikan negara tersebut langsung mendatangi kantor tersebut pada hari kamis, (28/12/2017) bersama awak media target operasi.com dan LMR RI, Untuk meminta klarifikasi dugaan korupsi di kantor BBLKI, team pun di sambut oleh Kabag TU ” bpk HUMINSA TAMBUNAN.

Saat di tanya oleh team LPI TIPIKOR RI Suwandi (UG) bpk HUMISA TAMBUNAN tidak bisa menjawab pertanyaan dari team gabungan tersebut perihal dugaan korupsi di kantor BBLKI dan hanya tunduk dan diam tanpa ada jawaban sepatah pun.

Di saat bersamaan sempat terjadi insiden yang mana awak media tidak di perboleh kan untuk mengambil gambar dan dokumentasi di lapangan oleh pihak kantor BBLKI, ( ada apa.? ) sementara hak kami sebagai jurnalis/ wartawan mempunyai hak untuk meliput sesuai dengan UU PERS. Dan sekarang ini zaman Presiden Jokowi semua nya harus trasparan dan terbuka.

Atas temuan ini team intivigasi LPI TIPIKOR RI dan team gabungan yang di komandoi Suwandi (UG ) akan meyampaikan temuan ini ke KPK untuk segera menindak lanjuti temuan dugaan korupsi di BBLKI tersebut secara trasparan dan tuntas karena di indikasi korupsi merugikan negara sebesar 20 miliyar.

Permasalahan dugaan korupsi ini di BBLKI juga sudah pernah di tindak lanjuti di meja poltabes dan kejati kota medan, namun semua mandul alias sia – sia tidak ada tindak lanjut hukum yang pasti, untuknteam sudah berkordinasi dengan kutum LPI TIPIKOR RI di pusat bpk AIDIL untuk menindak lanjuti temuan ini sampai ke akar – akar nya agar jangan ada lagi yang nama nya korupsi di negara tercinta ini.

Pantauan awak media terbukti tidak main main pak Suwandi langsung menghubungi pihak KPK di pusat dan ketum LPI TIPIKOR RI agar segera turun ke kota medan untuk menindak lanjuti temuan ini, karena yang nama nya korupsi adalah musuh negara yang harus di musnah kan dari NKRI ini, dan agar segera dapat di meja hijaukan di KPK untuk memakai rompi orange,, fendi / suwandi (UG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *