INHUPemerintahanRiau

PT Wahana Jaya Prima Buat Paket Pekerjaan Sendiri . Paket Pekerjaan Cerucup– Simpang Japura .

Paket Pekerjaan Cerucup– Simpang Japura .

RENGAT, Riau Andalas. com – PT Wahana Jaya Prima yang bisa dikatakan sebagai Raja Pengerjaan Jalan Dinas Pekarjaan Umum   Kabupaten Indragiri Hulu , maupun pengerjaan Jalan dari Dinas Pekerjaan Umum Perovinsi Riau yang lokasi nya di Kabupaten Indragiri Hulu ,yang akhir nya tidak sanggup untuk melaksanakan sendiri sehingga memberikan kepada Perusahaan lain untuk mengerjakan nya .

Seperti sekarang yang telah dilakukan oleh Manajemen PT Wahana Jaya Prima ,Dari Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Riau untuk Tahun Anggaran 2017 ,bahwa paket Peningkatan Jalan dan Pemeliharaan Jalan adalah ,Peningkatan/Pemeliharaan Jalan Cerinti(batas Kuansing Indragiri Hulu ) — Airmolek dan Peningkatan /Pemeliharaan Jalan Airmolek — Simpang Japura ,kalau Paket Pekerjaan Jalan Cerucup — Simpang Japura mungkin belum ada .

Bahwa Paket Pemeliharaan Jalan Cerinti — Airmolek Tahun Anggara 2017 adalah PT Wahana Jaya Prima dan untuk Paket pekerjaan Peningkatan Cerinti — Airmolek adalah PT Sapta Karya Lestari dengan Pagu Harga sebesar Rp 9.900.912.600,-

Untuk Peningkatan jalan Airmolek –Simpang Japura adalah PT Wahana Jaya Prima dengan Nilai Pagu sebesar Rp 15.886.191.400,- ,dan untuk Pemeliharaan Jalan Airmolek — Simpang Japura adalah  CV Putra Cemerlang dengan Pagu sebesar Rp 1.908.526.200,- .

Namun yang harus dipertanyakan adalah ,adanya paket pekerjaan Jalan Cerucup– Simpang Japura ,yang mana menurut salah seorang Pengawas dari pak Asun yang juga adalah Direktur dari PT Kurnia Subur ,namun dia tak bersedia nama nya ditulis di Koran,
Dia mengatakan kalau paket yang diberikan oleh Anwar yaitu Direktur PT Wahana Jaya Prima hanya sebanyak 12 titik untuk Feccing dari Cerucup sampai ke Simpang Japura ..

Sungguh ironis ,salah satu Perusahaan terbesar di Kab Inhu dan Provinsi Riau umum nya bisa tak mendapat Proyek untuk Pembangunan Jalan ,

Sementara Perusahaan yang dipercaya untuk pembangunan jalan sekarang masih jauh dibawah PT Kurnia Subur ,karena seluruh kebutuhan untuk Pembanguan Jalan ,baik itu jalan baru maupun untuk Peningkatan dan Pemeliharaan semua lengkap ,sejak dari AMP ,Dum Truk juga Alat Berat semua nya lengkap ,tapi ada apa kog tidak dipercaya oleh Dinas PU Provinsi dan juga Dinas PU Kabupaten .

Sementara PT Wahana Jaya Prima ,yang bisa dikatakan masih serba masih kurang ,mulai dari AMP juga peralatan lain nya ,tapi ada apa kog dipercaya oleh Dinas PU Provinsi mau pun Dinas PU Kabupaten .

Akhir nya seperti Pekerjaan Pemeliharaan Jalan Airmolek — Simpang Japura PT Wahana Jaya Prima menyerah kan pekerjaan jalan dari Airmolek — Simpang Japura. Tapi hanya 12 titik untuk pekerjaan Faccing ditambah dengan pengikisan pinggir jalan .

Demikian Pengawas bang Asun mengatakan kepada Wartawan riauandalas.com di lokasi jalan Airmolek–simpang Japura .

Untuk mengkonfirmasi hal itu sampai hari ini PPTK dan Consultan pekerjaan jalan Airmolek — Simpang Japura belum berhasil ditemui . **  js.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *