INHILSosial&Budaya

Anggota Kodim 0314/Inhil dan Ibu-ibu Persit melaksanakan Wirid dan Yasinan Di Musholla AL-IKHLAS kodim 0314/Inhil

TEMBILAHAN, Riau Andalas. com  – Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Kodim 0314/Inhil melaksanakan kegiatan Wirid Yasin setelah apel pagi, bertempat di Mushola Al Ikhlas Kodim 0314/Inhil Jalan A. Yani Parit 9 Kel. Tembilahan Hulu Kec. Tembilahan Hulu Kab. Inhil. Wirid Yasin ini dipimpin oleh Kasdim 0314/Inhil Mayor Inf Suratno, kegiatan pembinaan keagamaan menjadi prioritas selama bulan Suci Rhamadhan tahun 1438/H. Kegiatan di ikuti oleh anggota dan ibu-ibu persit di lingkungan Makodim 0314/Inhil, setelah pembacaan Surah Yasin dilanjutkan dengan tausiah Ramadhan yang disampakai oleh Ustad Rukiyat dari Kandepag Kab. Inhil.
Kasdim 0314/Inhil Mayor Inf Suratno dalam arahannya menyampaikan, kegiatan Yasinan ini dimaksudkan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, khususnya seluruh anggota Kodim 0314/Inhil serta meningkatkan moral dan akhlaq agar dapat terhindar dari segala perbuatan yang tercela, Kasdim 0314/Inhil juga mengingatkan kepada seluruh anggota untuk selalu mensyukuri nikmat yang telah diberikan Allah SWT dan menjalankan perintah-Nya serta menjauhi segala larangan-Nya, dengan selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT.
Selanjutnya Kasdim 0314/Inhil juga mengatakan kegiatan Yasinan tersebut, disamping kegiatan keagamaan juga silaturrahmi antar anggota dan ibu-ibu persit  yang muslim sekaligus untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, sehingga akan terbentuk mental dan jati diri yang baik dalam kehidupan sehari-hari, baik  selaku seorang prajuritt dan juga suami dapat memberikan contoh yang baik kepada istri dan begitu juga sebagai ibu Persit selalu mendukung  dan memberi dorongan kepada suami dalam menjalankan tugas sebagai TNI dan juga sebagai ibu rumah tangga untuk memberi dan mengajarkan kepada anak-anaknya guna membentuk akhlak yang mulia dan bermental  yang baik serta dapat menjadi contoh bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya, demikian papar Kasdim 0314/Inhil.(Penrem 031/Wirabima)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *