KamparPolitikRiau

AMPG Kampar Siap bersinergi Dengan Insan Pers

KAMPAR.Riau Andalas.com.-Angkatan muda partai golongan karya (AMPG)Kab.Kampar siap bersinergi dengan insan pers yang bertugas di kampar dalam membangun kampar kedepan yang lebih baik,hal ini di ungkapkan Ketua AMPG Kampar Amir lutfi saat acara temu ramah dengan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Cab.Kampar,01/03/2017 di kantor PWI Kampar jalan A.Yani Bangkinang.
Lebih lanjut Amir lufti menyampaikan disamping AMPG merupakan sayap partai golkar yang berorientasi politik AMPG juga punya oreintasi sosial kemasyarakatan,jelasnya.lufti berharap kedepannya AMPG kampar bisa menjalin hubungan yang erat dan terjalin kemitraan dengan PWI,harapnya.
“Tanpa diekspos media mungkin apapun kegiatan yang kami lakukan tidak diketahui oleh masyarakat. Oleh karena itu, saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya karena peran media telah memberikan hal-hal positif untuk kemajuan AMPG,” ujar Amir Luthfi.


Menanggi hal tersebut Ketua PWI Kampar, Aprizal SE mengatakan siap bekerjasama dan mendukung program AMPG. “Untuk kemajuan Kabupaten Kampar, insan pers siap bersinergi dengan AMPG agar Kabupaten Kampar bisa lebih maju dan lebih baik lagi,” pintanya.(AM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *