KamparPemerintahan

723 Pejabat Pemda Kampar di Kukuhkan

 

KAMPAR,  Riau Andalas. com – Sebanyak 723 Pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemda Kampar dikukuhkan, yang digelar di halaman Kantor Bupati Kampar.(17/01/2017)

Pj.Bupati kampar Syahrial Abdi.Ap.Msi dalam sambutan dan arahannya menyampaikan Bahwa jabatan itu adalah Amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab,untuk itu Pj.Bupati berharap kepada pejabat yang dikukuhkan untuk dapat bekerja dengan sebaik baiknya dalam pelayanan masyarakat kampar.pintanya.

Tampak hadir sejumlah Forkopimda Kampar dan seluruh ASN Jajaran Pemda Kampar yang akan dilantik serta segenap ASN Pemda Kampar lainnya.

Sebanyak 723 pejabat dilingkungan Pemda Kampar dilantik dan diambil sumpahnya yang dipandu langsung Pj. Bupati Kampar, selain itu mereka juga menandatangani fakta Integritas yang salahsatu poinnya adalah menjaga netralitas dalam Pilkada Kampar tahun 2017.Usai acara pelantikan Pejabat dilingkungan Pemda Kampar ini, Kapolres Kampar didaulat untuk memberikan sambutannya yang mewakili Forkopimda Kampar.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar menyampaikan beberapa hal antara lain ; bahwa Jabatan merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan kepada Allah SWT, negara dan bangsa serta masyarakat.

Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik agar meningkatkan sinergitas dan soliditasnya untuk pelaksanaan tugas pengabdian yang lebih baik kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres bahwa situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif saat ini, dapat tercipta berkat dukungan semua elemen masyarakat terutama 4 Pilar Kamtibmasnya.

Kapolres juga menyampaikan pesan, “Hiduplah di jamannya, jangan terus dibayangi masa lalu” ungkapnya, terakhir beliau mengucapkan selamat kepada seluruh Pejabat yang dilantik, semoga dapat bekerja dengan baik dan amanah.

Untuk mengamankan prosesi pelantikan pejabat dilingkungan Pemda Kampar ini, Polres Kampar juga menurunkan puluhan personilnya, kegiatan berakhir sekitar pukul 11.45 wib dan semua rangkaian acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.SN dilingkungan Pemda Kampar dilantik dan diambil sumpahnya yang dipandu langsung Pj. Bupati Kampar, selain itu mereka juga menandatangani Pakta Integritas yang salahsatu poinnya adalah menjaga netralitas dalam Pilkada Kampar tahun 2017.

Kapolres juga menyampaikan pesan, “Hiduplah di jamannya, jangan terus dibayangi masa lalu” ungkapnya, terakhir beliau mengucapkan selamat kepada seluruh Pejabat yang dilantik, semoga dapat bekerja dengan baik dan amanah.(AM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *